Posted by : Annisa Nur PS Rabu, 08 Juni 2016

Hari ketiga Ramadhan,
Hari ini aku lelah,
Hari ini aku rindu,
Hari ini aku butuh kalian,
Hari ini aku tumpahkan segalanya,
Hari ini aku bimbang,
Hari ini aku ragu,
Hari ini aku semakin yakin,

bahwa kalian bukanlah segalanya. Kalian hanyalah titipan Sang Kuasa untuk menemaniku di dunia nyata dan dunia maya ini. Kalian kadang membenciku. Kalian kadang menyingkirkanku dalam segala aktivitas. Kalian sering mengabaikanku disaat aku butuh. Kalian selalu menertawakanku disaat aku memulai. Kalian membuatku ingin pergi. Pergi dari dunia yang penuh ilusi. Pergi dari dunia yang berjuta fatamorgana. Hilang sudah dari peredaran bumi ini. Hilang sudah dari kehidupan kalian. Kalian ...

Sudahi sarkas ini, sudahi drama ini. Mereka bukan seorang yang buruk. Mereka bukan seorang pembenci. Mereka tak ada maksud buruk. Mereka sayang padamu dengan cara yang lain. Cara yang tidak pernah aku tahu sampai saat ini. Mereka mencintaimu bagai butiran pasir di pantai. Mereka melindungimu sebagaimana angin membawa kelembutan.

Satu hal yang tak boleh dilupakan, "Keluarga tetaplah keluarga, walau ada gesekan yang menyakitkan."

Yogyakarta, 8 Agustus 2016

Yang sedang ingin pergi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © Mampukah kita melintasi dahsyatnya badai kehidupan? - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -