Posted by : Annisa Nur PS Jumat, 03 Juni 2016

Poster DUGEM MAPS
Insan Cendekia terkenal dengan kekeluargaannya yang sangat erat. Tak hanya sesama rumput yang di rangkul, bahkan rumput tetangga bisa merubah dunia kita. Kali ini, rumput itu sama-sama hijau. Bahkan menjadi lebih hijau manakala kita tetap menyiraminya dengan do'a di sepertiga malam terakhir. Bagaimana aku harus berbohong bahwa aku terlanjur cinta dengan keluarga ini?

Keluarga baru yang terbentuk sekitar Agustus 2015. Melalui media sosial yang memiliki icon warna hijau, kami bisa saling mengenal. Melalui aktivitas futsal yang diadakan setiap malam, kami bisa saling merangkul. Melalui aktivitas kampus yang kebetulan ada yang se-fakultas, kami dapat meluapkan canda tawa.

Bosan rasanya hanya mengenal beberapa diantara kita. Kata orang, "Tak kenal, maka tak sayang." Kata orang pula, "Tak kenal, maka ta'aruf." Kita menginginkan hal yang lebih. Lebih dari perkenalan. Lebih dari kehangatan tangan yang saling bergesekkan. Muncul wacana agar diadakan makrab IAICGJS (Ikatan Alumni Insan Cendekia Gorontalo, Jambi, dan Serpong) region Jogja. Bisa jadi kita yang menjadi tonggak awal kebersamaan ini. Tak hanya berjalan di Jogjakarta saja, namun juga di region lain, seperti Bandung, Depok, dan lain-lain. Kita tak memandang lagi kamu dari mana asalnya. Nyatanya sekarang kita dipertemukan di bumi Allah, Jogyakarta berhati nyaman.

Terimakasih rekan-rekan Astonic Dralen Relaston, Mustaghfirin, dan Pansus terkhusus region Jogjakarta yang telah mewarnai hariku. Dua hari satu malam yang sangat singkat. Dua hari satu malam yang bisa membuatku tersenyum setelah kesedihan menyelimutiku. Tidak ada yang bisa membuatku bahagia, kecuali dengan ijin Allah melalui kalian. Harapan-harapan yang telah kita rajut, dapat terbang dan menghiasi setiap langkah kita. Tak hanya tersimpan dalam catatan harian saja, namun bisa terwujud dengan saling menggenggam erat tangan kita, serta luruskan niat untuk mencapai keberkahan. Bagaimana lagi aku bisa dengan mudah jatuh hati pada kalian?

Salam bahagia di Pantai Ngrumput, 23-24 April 2016.

NB : Penyingkatan IAICGJS hanyalah sepihak dari kami. Harap maklum. Biar ngga ribet.

Walaupun ngga fullteam, semoga bisa berlanjut entah kapan dan dimana
puncak Kosakora (without me and Aldo)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © Mampukah kita melintasi dahsyatnya badai kehidupan? - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -